Searching...

Pulau Pari

Pulau Pari merupakan salah satu pulau yang berada di gugusan Taman Nasional Laut Kepulauan Seribu, terletak di kecamatan Kepulauan Seribu Selatan. Dinamakan Pulau Pari karena bentuknya seperti ikan pari bila dilihat dari atas. Untuk bisa menjangkau Pulau Pari bisa ditempuh dengan menggunakan kapal cepat dari Dermaga Marina di Ancol ataupun dari Pelabuhan Kaliadem di Muara Angke, Jakarta Utara.

Pulau Pari merupakan pulau kecil, luasnya hanya sekitar 43 haktar namun kaya akan potensi wisata alam terutama wisata lautnya antara lain Pantai Perawan, Dermaga Bukit Matahari dan Pantai Pasir Kresek. Pulau Pari terkenal karena daerahnya yang bersih, pasir putihnya, pantainya sangat jernih serta keindahan bawah laut yang mengagumkan. Kegiatan wisata yang paling dimintai wisatawan di Pantai Pari adalah menyelam dan snorkling. Anda akan melihat panorama bawah laut yang mengagumkan dengan terumbu karang dan ikan-ikan yang menawan. Selain itu, wisatawan juga dapat mengelilingi pantai menggunakan sepeda menyusuri Pulau Pari yang eksotik dan berjumpa dengan penduduk yang ramah. Menjelang malam biasanya kegiatan berburu sinsite dimulai. Sunsite merupakan pemandangan yang paling ditunggu-tunggu sambil menikmati menu Barbeque di pinggir pantai.

Berwisata ke pulau pari memang sangat menarik, selain bisa berwisata kesana anda juga bisa berwisata ke pulau lainnya. Seperti pulau harapan, pulau tidung, pulau pramuka dan pulau lainnya yang menjadi gugusan kepulauan seribu

Untuk merasakan pengalaman tak terlupakan di Pulau Pari ini, kini bisa lebih mudah dengan jasa Paket Pulau Pari yang kami sediakan. Fasilitas yang kami siapkan lengkap mulai dari transportasi, akomodasi, asuransi dan tentunya rangkaian kegiatan wisata yang menyenangkan. Harga tentunya sangat terjangkau, untuk lebih jelasnya silahkan melihat detail Paket Pulau Pari.

Banyak hal yang bisa anda temukan disana. Namun sebelum memastikan diri untuk berwisata, jangan lupa untuk cek harga terlebih dahulu. Berapa banyak orang yang anda ajak berwisata.
 
Back to top!