Searching...

pulau tidung

Banyak sekali wisata yang berada di kepulauan seribu, tapi apakah anda pernah dengar dengan jembatan cinta ? jembatan yang menghubungkan pulai tidung dan pulau lainnya. Jembatan yang menjadi icon wisata pulau tidung kepulauan seribu ini memang indah. Tentu bagi kalian yang suka hunting foto maupun fotografer tempat ini pas buat kalian. Karena pamndangan alam yang indah disajikan dipulau tidung ini, ditambah lokasi cukup dekat sekali dengan kota jakarta, sehingga anda tidak perlu repot untuk berlibur ke pulau yang memiliki suasana romatis  tersebut.

Wisata pulau tidung kepulauan seribu terkenal mulai tahun 2010. Dan kini banyak wisatawan yang berkunjung ke pulau tersebut. Karena memiliki daya tarik tersendiri mulai dari wisatawan lokal maupun wisatawan asing. . Jembatan cinta-nya adalah salah satu tujuan wistawan yang berlomba-lomba untuk berfoto-foto. Tidak hanya itu saja pemandangan saat sunrise dan sunset pun waktu yang ditunggu-tunggu para wisatawan.

Dengan menginap di sebuah homestay maka Anda akan merasakan tinggal seperti dirumah sendiri bersama rombongan Anda. Karena dalam satu rumah tersebut hanya Anda dan rombongan Anda saja yang menempatinya. Selama di pulau tersebut semua kebutuhan Anda sudah ada yang mengurusnya mulai dari makan hingga kebutuhan lainnya. Fasilitas yang disedikan juga cukup lengkap sekali meskipun Anda memilih wisata pulau tidung paket harga termurah. Pokoknya liburan Anda selama di pulau tersebut akan seru sekali dan juga tidak perlu membutuhkan biaya yang sangat mahal untuk menikmatinya.

Banyak wisatawan yang menghabiskan waktu dipantai ini, selain pasirnya yang putih yang membuat wisata pulau tidung kepulauan seribu semakin tekenal dan banyak wisatwan yang menghabiskan waktu liburan disana bersama keluarga maupun irang terkasih. Semakin lengkap keindahan dan kenyamanan di pulau tidung dengan sambutan hangat oleh warga setempat yang memang masih berhubungan dengan wisata di pulau tersebut . karena penduduk sekitar sendiri lah yang mengelola pulau tidung. dengan biaya yang sangat terjangkau anda bisa mencoba permainan air yang disajikan disana seperti snorkling, diving, banana boat, jetsky dan masih banyal lagi yang lainnya Bagi anda yang merencanakan liburan panjang tempat ini memang sangat cocok untuk mencari paket wisata pulau tidung. Jadi mau tunggu apalagi segera datang ke tempat ini bersama keluarga dan teman-teman anda.
Jika anda ingin berwisata menggunakan jasa kami, kami tawarkan beberapa paket berwisata ke pulau tidung kepada anda :

1. Paket Hemat
2. Paket Snorkeling
3. Paket Gabungan
 
Back to top!